JMP Editorial, Volume 12 No 2, June 2023

JMP Editor(1*),

(1) Universitas Proklamasi 45, Sleman, Yogyakarta Special Region
(*) Corresponding Author

Abstract


Salam sehat untuk para pembaca setia JMP. JMP Volume 12 Nomor 2 Edisi Juni 2023 ini menyajikan 20 artikel hasil penelitian yang telah terseleksi melalui proses peer-review yang ketat. Edisi kali ini menggunakan format penulisan artikel versi bahasa Inggris dan Indonesia. Kami sampaikan terima kasih kepada para penulis yang telah mengirimkan artikel versi bahasa Inggris yang berkontribusi dalam percepatan proses orientasi Jurnal maksipreneur menjadi jurnal internasional. Edisi kali ini juga menam-pilkan artikel penelitian dari penulis luar negeri. Ini semakin meneguhkan komitmen JMP sebagai jurnal internasional yang makin dikenal luas oleh para penulis bidang manajemen, koperasi, dan kewirausahaan dari seluruh dunia. Dengan menghadirkan kapasitas lebih banyak untuk publikasi artikel-artikel hasil penelitian terpilih, khususnya yang berbahasa internasional, JMP berharap agar disemi-nasi pengembangan keilmuan melalui publikasi karya ilmiah di bidang manajemen, ko-perasi, dan kewirausahaan (maksipreneur) semakin meningkat seiring dengan semangat dan antusiasme penulis dari berbagai belahan dunia. Dewan Editor JMP menyampaikan salut, terima kasih, dan apresiasi kepada para penulis yang telah berkarya dan mengi-rimkan naskah hasil penelitian terbaiknya dalam pengembangan keilmuan maksipre-neur. Untuk merespon antusiasme penulis, JMP berencana untuk menambah kapasitas jumlah artikel terbit mulai edisi mendatang. Dewan Editor JMP juga menyampaikan permohonan maaf bagi para penulis yang harus menjalani proses publikasi yang lebih lama karena antrian naskah menjadi lebih panjang.


Keywords


Jurnal Maksipreneur; Management, Cooperative; Entrepreneurship

Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 41 times
PDF - 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 JMP Board of Editors

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Creative Commons License
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur.

Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship has been indexed/archived by:

DOAJGoogle Scholar Crossref Sinta EBSCO Essentials Garuda IOS Microsoft Academic ROAD Dimensions WorldCat ResearchBib Scilit logo OpenAIRE CORE Semantic Scholar EuroPub Publons

Journal of Maksipreneur: Management, Cooperative, and Entrepreneurship (JMP)

Organized by Management DepartmentUniversitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia

Published by Universitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia

Email: maksipreneurjurnal@gmail.com | jurnal.maksipreneur@up45.ac.id

ISSN (electronic): 2527-6638  ISSN (printed): 2089-550X