Vol. 10 No. 2 (2021)
Articles
-
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Normal terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.712
- PDF Views: 7711 times | Download : 1261 times
-
Tranparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa dalam Pencapaian Good Governance: Studi Kasus Desa Cepogo, Kabupaten Boyolali
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.628
- PDF Views: 2031 times | Download : 109 times
-
Interaksi Teknologi dan Tenaga Kerja: Peran Teknologi pada Daya Saing Produk (Studi Kasus Sentra Usaha Kecil dan Menengah Bordir Bangil Pasuruan)
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.717
- PDF Views: 932 times | Download : 204 times
-
Revitalisasi pada Koperasi Unit Desa Berstatus Tidak Aktif: Studi Kasus di Kabupaten Pati
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.724
- PDF Views: 604 times | Download : 137 times
-
Pengaruh Kredibilitas dan Karakteristik Opinion Leader terhadap Behavioral Intention Konsumen pada Media Sosial Instagram
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.704
- PDF Views: 1679 times | Download : 235 times
-
Analisis Perbedaan Risk dan Return antara Saham Syariah dan Konvensional di Bursa Efek Indonesia
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.727
- PDF Views: 2447 times | Download : 390 times
-
Pengaruh Loyalitas dan Fanatisme Supporter pada Klub terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Orisinal: Studi pada Supporter Persela Lamongan
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.756
- PDF Views: 2629 times | Download : 307 times
-
Analisis Faktor-faktor Profitabilitas Bank
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.774
- PDF Views: 472 times | Download : 32 times
Editorial
-
JMP Editorial, Volume 10 No 2, June 2021
- PDF Views: 124 times | Download : 8 times