Vol. 10 No. 2 (2021)
Articles
-
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Normal terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.712
- PDF Views: 8071 times | Download : 1615 times
-
Tranparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa dalam Pencapaian Good Governance: Studi Kasus Desa Cepogo, Kabupaten Boyolali
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.628
- PDF Views: 2049 times | Download : 124 times
-
Interaksi Teknologi dan Tenaga Kerja: Peran Teknologi pada Daya Saing Produk (Studi Kasus Sentra Usaha Kecil dan Menengah Bordir Bangil Pasuruan)
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.717
- PDF Views: 932 times | Download : 205 times
-
Revitalisasi pada Koperasi Unit Desa Berstatus Tidak Aktif: Studi Kasus di Kabupaten Pati
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.724
- PDF Views: 605 times | Download : 140 times
-
Pengaruh Kredibilitas dan Karakteristik Opinion Leader terhadap Behavioral Intention Konsumen pada Media Sosial Instagram
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.704
- PDF Views: 1683 times | Download : 244 times
-
Analisis Perbedaan Risk dan Return antara Saham Syariah dan Konvensional di Bursa Efek Indonesia
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.727
- PDF Views: 2448 times | Download : 403 times
-
Pengaruh Loyalitas dan Fanatisme Supporter pada Klub terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Orisinal: Studi pada Supporter Persela Lamongan
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.756
- PDF Views: 2692 times | Download : 351 times
-
Analisis Faktor-faktor Profitabilitas Bank
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.774
- PDF Views: 477 times | Download : 32 times
Editorial
-
JMP Editorial, Volume 10 No 2, June 2021
- PDF Views: 124 times | Download : 8 times