Vol. 9 No. 2 (2020)
Articles
-
Perlukah Mempertahankan Keunggulan Kompetitif oleh UMKM? (Studi Kasus UMKM Semarang)
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.496
- PDF Views: 1735 times | Download : 221 times
-
Pengaruh Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, Capital terhadap Value of Firm di Bursa Efek Indonesia
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.530
- PDF Views: 1352 times | Download : 58 times
-
Pengaruh Implementasi Good Corporate Governance dan Strategi Bisnis terhadap Kinerja Perusahaan: Studi Kasus BUMN di Indonesia Tahun 2013-2018
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.579
- PDF Views: 2079 times | Download : 132 times
-
Pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Intention dengan Trust sebagai Intervening pada Toko Online Bukalapak di Kota Padang
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.538
- PDF Views: 14236 times | Download : 944 times
-
Viral Marketing dan Motivasi Wisatawan dalam Meningkatkan Minat Berkunjung pada Destinasi Wisata di Kabupaten Bima
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.635
- PDF Views: 1611 times | Download : 88 times
-
Green Consumers Behavior: Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Ramah Lingkungan
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.499
- PDF Views: 7252 times | Download : 1067 times
-
Penggunaan Matriks SWOT dan Metode QSPM pada Strategi Pemasaran Jasa Wedding Organizer: Studi Kasus pada UMKM Gosimplywedding Sukabumi
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.516
- PDF Views: 10005 times | Download : 960 times
Editorial
-
JMP Volume 9 No 2 June 2020
- PDF Views: 183 times | Download : 9 times