Vol. 2 No. 1 (2012)
Articles
-
Peran Ganda dan Kelelahan Emosional terhadap Komitmen Organisasi dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Karyawati CV Nika Indonesia
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.77
- PDF Views: 872 times | Download : 66 times
-
Kontribusi Ilmu Manajemen dalam Pengembangan Customer Relationship Management (CRM)
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.78
- PDF Views: 806 times | Download : 847 times
-
Anteseden Sensitivitas Etika Auditor Pajak
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.79
- PDF Views: 460 times | Download : 14 times
-
Basic Leadership Training bagi Mahasiswa dengan Pendekatan Social Learning Theory
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.80
- PDF Views: 917 times | Download : 58 times
-
Mediasi Kepuasan Kerja dan Stres Kerja pada Hubungan antara Self-efficacy dan Kinerja Penjual Jasa Asuransi
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.81
- PDF Views: 596 times | Download : 12 times
-
Kesenjangan antara Harapan dan Kenyataan: Fenomena Kekecewaan Karyawan terhadap Organisasi
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.82
- PDF Views: 1438 times | Download : 35 times
-
Peningkatan Kinerja Kelompok Simpan Pinjam melalui Pelatihan Administrasi Koperasi, Komunikasi Persuasive dan Kewirausahaan
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v2i1.83
- PDF Views: 648 times | Download : 18 times
Editorial
-
JMP Volume II Nomor 1 Edisi Desember 2012
- PDF Views: 229 times | Download : 15 times