Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme: Studi Kasus pada Wilayah Kabupaten Subang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianto, N., & Giovanni, G. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 3(2), 12–22. http://dx.doi.org/10.32493/jpkpk.v3i2.4075.
Aziz, A. (2019). Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen SIM Card Telkomsel (Studi pada Pengguna SIM Card Telkomsel di Ampana Kota). Jurnal Ekonomi Trend, 7(1), 71–82. https://doi.org/10.31970/trend.v7i1.174.
Basmar, E., Purba, B., Nugraha, N. A., Purba, E., Krisnawati, L., Damanik, D., Hariyanti, A. I., Banjarnahor, A. R., Elistia, E., Sahir, S. H., Simanjuntak, M., & Siswanti, I. (2021). Perekonomian & Bisnis Indonesia. Makassar, Indonesia: Yayasan Kita Menulis.
Fatriana, E., Karim, S., & Eka, D. (2016). Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung di Kota Palembang. Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen, 13(1), 1–8. https://doi.org/10.29259/jmbt.v13i1.4016.
Fera, F., & Pramuditha, C. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Kota Palembang. Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen, 3(1), 1–13. https://doi.org/10.35957/prmm.v3i1.
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta, Indonesia: Deepublish Publisher.
Wulandari, F., & Utama, H. B. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Membeli Handphone Realme di Matahari Singosaren Surakarta. Kelola: Journal of Business and Management, 7(1), 88–97.
Hermawan, H. (2015). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Roti Ceria di Jember. Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1(2), 84–93.
Kotler, P. & Armstrong, G. M. (2016). Principles of Marketing (Sixteenth). Pennsylvania, USA: Prentice-Hall Education, Ltd.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. Jakarta, Indonesia: Erlangga.
Mangkunegara, A. P. (2015). Manajemen Sumber Daya Perusahaan. Bandung, Indonesia: PT Remaja Rosdakarya.
Ginting, N. F. H. (2012). Manajemen Pemasaran (Jilid 2). Jakarta, Indonesia: CV Yrama Widya.
Nitisusastro, M. (2012). Perilaku Konsumen dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung, Indonesia: CV Alfabeta.
Noviyanti, I., Sunarsi, D., & Wijoyo, H. (2021). Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Cabang Cipondoh. Journal of Economic, Management, Accounting and Technology, 4(1), 43–54. https://doi.org/10.32500/jematech.v4i1.1447.
Siregar, N., & Ovilyani, R. (2017). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen dalam Menggunakan Indihome sebagai Penyedia Jasa Internet di Kota Medan (Studi Kasus Kantor Plaza Telkom Cabang Iskandar Muda No. 35 Medan Baru). Jurnal Manajemen Tools, 7(1), 65–76.
Paridawati, I., Daulay, M. I., & Amalia, R. (2021). Persepsi Orang Tua terhadap Penggunaan Smarthphone pada Anak Usia Dini di Desa Indrasakti Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Journal on Teacher Education, 2(2), 28–34. https://doi.org/10.3100/jote.v2i2.1329.
Nugraha, R. A., Sustiyatik, E., & Andarini, M. (2019). Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Kediri (Studi Kasus pada Garden Cell Kediri). JIMEK: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 2(2), 281–296. http://dx.doi.org/10.30737/jimek.v2i2.580.
Sherlin, I. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci). Jurnal Benefita, 2(2), 141–149. https://doi.org/10.22216/jbe.v2i2.719
Sugiyono, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung, Indonesia: CV Alfabeta.
Gifani, A. & Syahputra, S. (2017). Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo pada Mahasiswa Universitas Telkom. Majalah Bisnis dan IPTEK, 10(2), 81–94.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran (edisi 3). Yogyakarta, Indonesia: Andi Offset.
Oscar, Y., & Keni, K. (2019). Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis, 3(1), 20–28. https://doi.org/10.24912/jmieb.v3i1.3300.
DOI: http://dx.doi.org/10.30588/jmp.v12i1.934
Article Metrics
Abstract view : 1223 timesPDF - 0 times
Article Metrics
Abstract view : 1223 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Regie Ardiansa, Salim Siregar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur.
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship has been indexed/archived by:
/>Journal of Maksipreneur: Management, Cooperative, and Entrepreneurship (JMP)
Organized by Management Department, Universitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia
Published by Universitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia
Email: maksipreneurjurnal@gmail.com | jurnal.maksipreneur@up45.ac.id