Vol. 5 No. 1 (2015)
Articles
-
Strategi Pemasaran Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Sleman Yogyakarta Berbasis Rangsangan Pemasaran
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.142
- PDF Views: 1481 times | Download : 171 times
-
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Wisatawan Nusantara dengan Kepuasan Wisatawan Nusantara sebagai Variabel Intervening
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.143
- PDF Views: 850 times | Download : 34 times
-
Dampak Wisata Kuliner Oleh-oleh Khas Yogyakarta terhadap Perekonomian Masyarakat
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.144
- PDF Views: 3905 times | Download : 256 times
-
Peningkatan Pemasaran bagi Pengusaha Mikro Alat Permainan Edukatif (APE) di Daerah Istimewa Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.145
- PDF Views: 556 times | Download : 16 times
-
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Warung Lesehan di Kota Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.146
- PDF Views: 767 times | Download : 72 times
-
Pengaruh Audit Internal dan Akuntabilitas Suber Daya Manusia terhadap Perwujudan Good Governance pada Lembaga SKK Migas
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.147
- PDF Views: 565 times | Download : 21 times
-
Analisis Kualitas Pelayanan E-KTP Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index, Metode Service Quality, dan Importance Performance Analysis
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.149
- PDF Views: 942 times | Download : 33 times
-
Evaluasi Kinerja Pengelolaan Obyek Wisata Pantai di DIY
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.150
- PDF Views: 838 times | Download : 37 times
-
Pengembangan Keswadayaan Kelompok PEW sebagai Strategi Pemberdayaan Ekonomi Berbasis Kewilayahan di Kota Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v5i1.151
- PDF Views: 513 times | Download : 10 times
Editorial
-
JMP Volume V Nomor 1 Edisi Desember 2015
- PDF Views: 211 times | Download : 9 times