Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 28 items.
  • Pengukuran Kualitas Pelayanan Rumah Sakit di Aceh dengan Model HSQ-Metrix

    Iwan Budhiarta, Muttaqin Samuthi
    154-164
    2019-04-16
  • Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

    Kristiningsih Kristiningsih, Adrianto Trimarjono
    139-153
    2019-04-14
  • Peran Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Persepsian terhadap Kepuasan Pelanggan: Sebuah Studi Kasus

    Andriya Risdwiyanto, Saktya Ganes Saputra
    1-14
    2016-06-30
  • Dampak Dilakukannya Pengurangan Tenaga Kerja: Pengaruh Job Insecurity terhadap Kepuasan Kerja dengan Aspek Demografis sebagai Variabel Moderator

    Yafet Eko Kurniawan, Tutuk Ari Arsanti
    77-86
    2017-06-30
  • Tingkat Kepuasan Karyawan dan Perusahaan Atas Manfaat BPJS: Yufendy and Partners

    Ayu Dhyana, Johnson Dongoran
    446-458
    2024-05-09
  • Analisis Kualitas Pelayanan E-KTP Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index, Metode Service Quality, dan Importance Performance Analysis

    Siti Noor Hidayati, Aris Puji Prasetyo
    117-133
    2015-12-30
  • Pengaruh Pendekatan Keras dan Lunak Pemimpin Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Potensi Mogok Kerja Karyawan

    Siti Noor Hidayati
    57-66
    2016-06-30
  • Analisis Kinerja Pegawai guna Menunjang Kinerja Organisasi dalam Memberikan Pelayanan Masyarakat

    Siti Noor Hidayati, Syamyudi Syamyudi
    65-76
    2017-06-30
  • Analisis Faktor Motivasi Intrinsik dan Motivasi Ekstrinsik Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Mediasi

    Siti Noor Hidayati, Antonius Ermiyanto
    18-30
    2017-12-31
  • Kinerja Dokter Muda sebagai Mediasi Pengaruh Burnout, Kecerdasan Emosional, Self-efficacy terhadap Kepuasan Kerja di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, Indonesia

    Raden Andi Sularso
    174-186
    2018-07-04
  • Peran Ganda dan Kelelahan Emosional terhadap Komitmen Organisasi dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Karyawati CV Nika Indonesia

    Khulub Tanwirul, LukLuk Atul Hidayati
    1-19
    2012-12-31
  • Mediasi Kepuasan Kerja dan Stres Kerja pada Hubungan antara Self-efficacy dan Kinerja Penjual Jasa Asuransi

    Eny Sulistyowati, Susi Widjajani
    69-84
    2012-12-31
  • Mediasi Kepuasan Kerja dan Stres Kerja pada Hubungan antara Program Jamsostek dan Kinerja Karyawan Studi Kasus pada Perusahaan Swasta di DIY dan Solo

    Eny Sulistyowati, Totok Danangdjojo
    75-90
    2013-12-31
  • Tingkat Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Kuwaru Sanden Bantul Yogyakarta

    Djoko Wijono
    22-35
    2014-12-25
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) terhadap Kepuasan Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta

    Eny Sulistyowati
    48-68
    2014-12-31
  • Analisa Kualitas Layanan terhadap terhadap Kepuasan Nasabah di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo Gedangan

    Pierre Patarianto
    28-37
    2015-06-30
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Bujang

    Harly Hakubun, Djoko Wijono
    16-33
    2014-06-30
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Dimensi Kualitas Layanan pada BPR BDE Pakem Sleman dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis

    Andriya Risdwiyanto
    58-84
    2014-06-30
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Wisatawan Nusantara dengan Kepuasan Wisatawan Nusantara sebagai Variabel Intervening

    Eny Sulistyowati, Sobirin Maliyan
    24-45
    2015-12-30
  • Tingkat Kepuasan Wisatawan Domestik terhadap Candi Prambanan dan Ratu Boko di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta

    Jemadi Jemadi, Bambang Sugeng Dwiyanto
    37-54
    2016-12-31
  • How to increase Repurchase Intention at the Indonesian Post Office

    Muhammad Fikri Bariq Zain, Rita Ambarwati
    115-134
    2024-12-27
  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Potensi Mogok Kerja Karyawan di Yogyakarta

    Jemadi Jemadi, Siti Noor Hidayati
    45-55
    2012-06-30
  • Pengaruh Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja PT Kamaltex

    Melisa Puspitasari, Petrus Wijayanto
    735-751
    2024-06-30
  • Mediasi Job Satisfaction pada Pengaruh Person-Job Fit, Person-Organization Fit, terhadap Organizational Citizenship Behavior di PDAM Kulon Progo

    Ahmad Hanif Mubarkah, Ignatius Soni Kurniawan, Nala Tri Kusuma
    719-734
    2024-06-30
  • Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Dipengaruhi Variabel Lokasi, Pelayanan, Kualitas Produk, Nilai Emosional, dan Disain Interior yang Berdampak pada Tingkat Pembelian

    Bahri Bahri
    60-80
    2018-12-13
1 - 25 of 28 items 1 2 > >> 

menuapji1

SINTA Accredited

Sinta 3 (S3) accredited for 11(1) Dec 2021 - 15(2) Jun 2026

 

.:E-ISSN: 2527-6638:.

/public/site/images/andriya_risdwiyanto/E-ISSN_Barcode.JPG

.:P-ISSN: 2089-550X:.

/public/site/images/andriya_risdwiyanto/P-ISSN_Barcode.JPG

MENU
Focus and Scope Editorial Team Reviewers Peer Review Process Publication Ethics Author Guidelines Online Submissions Author Fees
INDEXING

ASSOCIATION COOPERATION

SUPPORTED BY

Relawan Jurnal Indonesia

Crossref Sponsored Member Badge

iThenticate

KBBI V

Grammarly

Mendeley

ARTICLE TEMPLATE

English version

Indonesian version

VISITORS

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

 

Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Based on a work at https://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur

Published by Universitas Proklamasi 45, Sleman, Yogyakarta Special Region, Indonesia

Email: [email protected]

e-ISSN: 2527-6638     p-ISSN: 2089-550X

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.