Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 32 items.
  • Pengukuran Kualitas Pelayanan Rumah Sakit di Aceh dengan Model HSQ-Metrix

    Iwan Budhiarta, Muttaqin Samuthi
    154-164
    2019-04-16
  • Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

    Kristiningsih Kristiningsih, Adrianto Trimarjono
    139-153
    2019-04-14
  • Peran Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Persepsian terhadap Kepuasan Pelanggan: Sebuah Studi Kasus

    Andriya Risdwiyanto, Saktya Ganes Saputra
    1-14
    2016-06-30
  • Dampak Dilakukannya Pengurangan Tenaga Kerja: Pengaruh Job Insecurity terhadap Kepuasan Kerja dengan Aspek Demografis sebagai Variabel Moderator

    Yafet Eko Kurniawan, Tutuk Ari Arsanti
    77-86
    2017-06-30
  • Pengaruh Pendekatan Keras dan Lunak Pemimpin Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Potensi Mogok Kerja Karyawan

    Siti Noor Hidayati
    57-66
    2016-06-30
  • Analisis Kinerja Pegawai guna Menunjang Kinerja Organisasi dalam Memberikan Pelayanan Masyarakat

    Siti Noor Hidayati, Syamyudi Syamyudi
    65-76
    2017-06-30
  • Analisis Faktor Motivasi Intrinsik dan Motivasi Ekstrinsik Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Mediasi

    Siti Noor Hidayati, Antonius Ermiyanto
    18-30
    2017-12-31
  • Kinerja Dokter Muda sebagai Mediasi Pengaruh Burnout, Kecerdasan Emosional, Self-efficacy terhadap Kepuasan Kerja di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, Indonesia

    Raden Andi Sularso
    174-186
    2018-07-04
  • Tingkat Kepuasan Karyawan dan Perusahaan Atas Manfaat BPJS: Yufendy and Partners

    Ayu Dhyana, Johnson Dongoran
    446-458
    2024-05-09
  • Analisis Kualitas Pelayanan E-KTP Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index, Metode Service Quality, dan Importance Performance Analysis

    Siti Noor Hidayati, Aris Puji Prasetyo
    117-133
    2015-12-30
  • Peran Ganda dan Kelelahan Emosional terhadap Komitmen Organisasi dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Karyawati CV Nika Indonesia

    Khulub Tanwirul, LukLuk Atul Hidayati
    1-19
    2012-12-31
  • Mediasi Kepuasan Kerja dan Stres Kerja pada Hubungan antara Self-efficacy dan Kinerja Penjual Jasa Asuransi

    Eny Sulistyowati, Susi Widjajani
    69-84
    2012-12-31
  • Mediasi Kepuasan Kerja dan Stres Kerja pada Hubungan antara Program Jamsostek dan Kinerja Karyawan Studi Kasus pada Perusahaan Swasta di DIY dan Solo

    Eny Sulistyowati, Totok Danangdjojo
    75-90
    2013-12-31
  • Tingkat Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Kuwaru Sanden Bantul Yogyakarta

    Djoko Wijono
    22-35
    2014-12-25
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) terhadap Kepuasan Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta

    Eny Sulistyowati
    48-68
    2014-12-31
  • Analisa Kualitas Layanan terhadap terhadap Kepuasan Nasabah di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo Gedangan

    Pierre Patarianto
    28-37
    2015-06-30
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Bujang

    Harly Hakubun, Djoko Wijono
    16-33
    2014-06-30
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Dimensi Kualitas Layanan pada BPR BDE Pakem Sleman dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis

    Andriya Risdwiyanto
    58-84
    2014-06-30
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Wisatawan Nusantara dengan Kepuasan Wisatawan Nusantara sebagai Variabel Intervening

    Eny Sulistyowati, Sobirin Maliyan
    24-45
    2015-12-30
  • Tingkat Kepuasan Wisatawan Domestik terhadap Candi Prambanan dan Ratu Boko di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta

    Jemadi Jemadi, Bambang Sugeng Dwiyanto
    37-54
    2016-12-31
  • Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Dipengaruhi Variabel Lokasi, Pelayanan, Kualitas Produk, Nilai Emosional, dan Disain Interior yang Berdampak pada Tingkat Pembelian

    Bahri Bahri
    60-80
    2018-12-13
  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Potensi Mogok Kerja Karyawan di Yogyakarta

    Jemadi Jemadi, Siti Noor Hidayati
    45-55
    2012-06-30
  • Salary Satisfaction and Employee Performance: Work Motivation’s Mediating Role in CV Eazywear Indonesia

    Shinta Pratiwi, Ahmad Rifani
    678-693
    2025-09-30
  • The Influence of Worklife Balance and Employee Engagement on Employee Performance Intervened by Job Satisfaction Entering the New Normal Era in Education Workplace

    Novianti Yolan Pradita, Agus Sugiarto
    788-812
    2025-10-13
  • Peran Management Characteristics terhadap Employee Job Satisfaction, Employee Creativity, dan Turnover Intention

    Wika Utami, Unik Dwi Lestari
    598-613
    2025-06-30
1 - 25 of 32 items 1 2 > >> 

menuapji1

SINTA Accredited

Sinta 3 (S3) accredited for 11(1) Dec 2021 - 15(2) Jun 2026

 

.:E-ISSN: 2527-6638:.

/public/site/images/andriya_risdwiyanto/E-ISSN_Barcode.JPG

.:P-ISSN: 2089-550X:.

/public/site/images/andriya_risdwiyanto/P-ISSN_Barcode.JPG

MENU
Online Submissions Focus and Scope Author Guidelines Peer Review Process Editorial Team Reviewers Open Access Policy Publication Ethics & Misconduct Artificial Intelligence Policy Screening for Plagiarism Author Fees
 
INDEXING

ASSOCIATION COOPERATION

SUPPORTED BY

Relawan Jurnal Indonesia

Crossref Sponsored Member Badge

iThenticate

KBBI V

Grammarly

Mendeley

ARTICLE TEMPLATE

English version

Indonesian version

VISITORS

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

 

Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Based on a work at https://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur

Published by Universitas Proklamasi 45, Sleman, Yogyakarta Special Region, Indonesia

Email: [email protected]

e-ISSN: 2527-6638     p-ISSN: 2089-550X

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.