Vol. 3 No. 2 (2014)
Articles
-
Pengaruh Motivasi Eksternal dan Motivasi Internal terhadap Kinerja Karyawan pada TK Budi Mulia Dua Pandeansari
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.152
- PDF Views: 1245 times | Download : 24 times
-
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Bujang
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.153
- PDF Views: 558 times | Download : 24 times
-
Pengaruh Manajemen Laba terhadap Peringkat Obligasi pada Saat Emisi
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.154
- PDF Views: 1414 times | Download : 24 times
-
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Dimensi Kualitas Layanan pada BPR BDE Pakem Sleman dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.155
- PDF Views: 488 times | Download : 17 times
-
Motivasi dan Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Kerajinan Kulit di Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.156
- PDF Views: 679 times | Download : 16 times
-
Pengaruh Penerapan Quality Management System terhadap Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT Casuarina Harnessindo – Bekasi
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.157
- PDF Views: 577 times | Download : 101 times
-
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi sebagai "Intervening Variable"
DOI : https://doi.org/10.30588/jmp.v3i2.158
- PDF Views: 765 times | Download : 49 times
Editorial
-
JMP Volume III Nomor 2 Edisi Juni 2014
- PDF Views: 212 times | Download : 7 times