Analisis Pengaruh Atribut Iklan Televisi terhadap Ekuitas Merek
(1) Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. (terj.) (1997). Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek. Jakarta: Spektrum.
Arry Yulianto, N. (2006). Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Handphone Nokia (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta). Skripsi S-1 (tidak dipublikasikan). Yogyakarta: Fakultas Ekonomi UII.
Darmanto Durianto, Sugiarto, Lie Joko Budiman (2004). Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Darmaprawira, W.A. S. (2002). Warna: Teori dan Kreativitas Penggunaannya. Bandung: Penerbit ITB.
Djohan (2005). Psikologi Musik. Yogyakarta: Penerbit Buku Baik Yogyakarta.
Fahima, I. (2006). Perbedaan Tagline, Slogan Iklan dan Kredo. Diambil 30 April 2008 dari http://www.swa.co.id/sekunder/konsultasi/pemasaran/advertising/details.php.
Ferdinand, Agusty (2002). Structural Equation Modeling dalam Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Fisk, Peter (terj.) (2005). Marketing Genius. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo. Gail, Tom (2000). Marketing With Music. Jurnal of Consmer Marketing.
Ghozali dan Fuad (2005). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi 3. Semarang: BP-Undip.
Gobe, Marc (2005). Emotional Branding. Jakarta: Erlangga.
Hari Wijayanto S. (2008). Struktural Equation Modeling dengan Lisrel 8.8: Konsep dan Tutorial. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hermawan, Anang (2007). “Membaca” Iklan Televisi: Sebuah Perspektif Semiotika. Artikel Jurnal Komunikasi UII Volume 2 No. 1. Oktober 2007.
Kenneth, Jean Maas, Martin Nesenholts (terj.) (2005). How To Advertise. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Khasali, R. (1993). Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Edisi ketiga. Jakarta: PAU Ekonomi UI.
Knapp, D. (terj.) (2001). The Brand Mindset. Edisi 1. Cetakan 1. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong (terj.) (1995). Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1, Edisi Keenam. Jakarta: CV Intermedia.
Lafferty, Barbara A, and Goldsmith (2002). The Dual Credibility Model: The Influence of Corporate and Endorser Credibility on Attitudes and Purchase Intentions. Journal of Marketing Theory and Practicel.
Rangkuti, Freddy (2002). The Power of Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. Schiffman, L.G. dan Kanuk, L.L. (terj.) (2004). Perilaku Konsumen. Edisi ketujuh: Prentice Hall International.
Schulz, Eric (terj) (2003). Marketing Game. Jakarta: Erlangga.
Shimp, Terrence. A. (2003). Periklanan, Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi kelima. Jilid 1. University of South California. Jakarta: Erlangga.
Simamora, Bilson (2002). Aura Merek: 7 Langkah Membangun Merek yang Kuat. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Singh, Satyendra (2006). Impact of Color on Marketing. Journal of Management Decision. University of Winnipeg. Canada
Soehadi, A. W. (2005). Efektif Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat. Bandung: PT. Mizan Pustaka
Susanto, Singgih (2007). Structural Equation Modelling: Konsep dan Aplikasi AMOS. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Susanti, Olivia (2007). Mengungkapkan Makna Iklan Rexona “Cheerleader Pria” di Televisi. Skripsi S 1. Surabaya. Universitas Kristen Petra.
Susi Evanita, Afnidarti AR dan Armida S. (2007). Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Terhadap Perilaku Konsumtif Ibu Rumah Tangga di Kota Padang Sumatera Barat. Skripsi S 1. Padang: Universitas Negeri Padang.
Suyanto M. (2005). Strategi Perencanaan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Suyanto M. (2004). Analisisi dan Desain Aplikasi Multimedia untuk Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Swastha, Basu dan T Hani Handoko (1982). Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen, Edisi Pertama. Yogyakarta: Liberty.
Tholib, M. (2007). Pengertian Animasi. Diambil 30 April 2008 dari http://mtholib.wordpress.com/2007/08/21/pengertian-animasi/.
Wibisono, Dermawan (2002). Riset Bisnis Untuk Praktisi dan Akademis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Yeni Maesaroh. S. (2006). Pengaruh Kekuatan Iklan Frestea Green Di Televisi Terhadap Respon Konsumen Di Yogyakarta Berdasarkan Model Hierarki Efek. Tesis S-2. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi UII.
DOI: https://doi.org/10.30588/jmp.v2i2.277
Article Metrics
Abstract view : 775 timesPDF - 2 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Muhamad Ali Sukrajap
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur.
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship has been indexed/archived by:
Journal of Maksipreneur: Management, Cooperative, and Entrepreneurship (JMP)
Organized by Management Department, Universitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia
Published by Universitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia
Email: maksipreneurjurnal@gmail.com | jurnal.maksipreneur@up45.ac.id