Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Era Pandemi Covid-19: Studi pada PT Pos Indonesia Cabang Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adlani, M. (2021). Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Masyarakat Menggunakan Jasa Kantor Pos. Skripsi, Institut Agama Islam Negeri Padang Sidimpuan.
Akbar, M. (2021). Gaet Pasar E-commerce di Indonesia, Pos Indonesia Jalin Kerjasama Dengan JD.ID. Jakarta: JD News. diperoleh dari https://www-jd-id.cdn.ampproject.org/v/s/www.jd.id/news/corporatenews/gaet-pasar-e-commerce-di-indonesia-pos-indonesia-jalin-kerjasama-dengan-jd-id/amp/?amp_js_v=a6&_gsa=1&usqp=mq331AQKKAFQArABIIACAw%3D%3D#aoh=16453454431935&ref./diakses pada 1 Desember 2021.
Catrina, E. (2020). Aktivitas Belanja Online Meningkat Drastis, Ini Sebabnya. Jakarta: Kompas.com. diperoleh dari https://amp-kompas-com.cdn.ampproject.org/v/s/amp.kompas.com/money/read/2020/10/27/135847026/aktivitas-belanja-online-meningkat-drastis-ini-sebabnya?amp_js_v=a6&_gsa=1&usqp=mq331AQKKAFQArABIIACAw%3D%3D#aoh=16500759144296&csi=1&referrer=https%3A%2F%2Fww. diakses pada 27 Oktober 2020
David, D. L. (2019). Kualitas Manajemen. Jakarta: Prenhallindo.
Deni, S. (2018). E-commerce Jadi Penyelamat Bisnis PT Pos. Jakarta: Liputan6.com. diperoleh dari https://m.liputan6.com/bisnis/read/3709344/e-commerce-jadi-penyelamat-bisnis-pt-pos?utm_source=Mobile&utm_medium=copy-link&utm_campaign=Share_Hanging./diakses pada 22 November 2018
Ekarina. (2020). PT Pos Perkuat Layanan Digital, Pengiriman Paket Naik 61% Saat Pandemi. Jakarta: Katadata.com. diperoleh dari https://katadata-co-id.cdn.ampproject.org/v/s/katadata.co.id/amp/ekarina/brand/5f59112dc7e2e/pt-pos-perkuat-layanan-digital-pengiriman-paket-naik-61-saat pandemi?amp_js_v=a6&_gsa=1&usqp=mq331AQKKAFQArABIIACAw%3D%3D#aoh=16500737731272&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&_tf=Dari%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fkatadata.co.id%2Fekarina%2Fbrand%2F5f59112dc7e2e%2Fpt-pos-perkuat-layanan-digital-pengiriman-paket-naik-61-saat-pandemi. diakses pada 9 September 2020.
Farhan, M., & Ariyanti, M. (2021). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Layanan Saat Pandemi Covid-19 (studi Kasus Layanan Jasa Pengiriman Jne). eProceedings of Management, 8(6).
Pancawati, D. (2021, April 03). Kebangkitan Jasa Ekspedisi di Tengah Pandemi. Retrieved from Kompas.id: https://www.kompas.id/baca/metro/2021/04/18/kebangkitan-jasa-ekspedisi-di-tengah-pandemi diakses pada 18 april 2018
Petri, M. M. (2020). Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Bisnis UMKM di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi UMKM Buket Bunga Gallery Daisuki Jambi). Skripsi, UIN Sulthan Thaha Saifuddin.
Philip Kotler, G. A. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Titissari, A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (persero) Kediri. Skripsi, UNY.
Tjiptono, F. (2016). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi Offiset.
Tjiptono, F. (2017). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offiset.
Tjiptono, F. (2018). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offiset.
Velarosdela, R. N. (2021, Februari 3). 11 Bulan Pandemi Covid-19, Pelaku Usaha Gulung Tikar Hingga Pegawai Bioskop Jemput Bola Cari Penonton. Retrieved from Kompas.com: https://amp-kompas-com.cdn.ampproject.org/v/s/amp.kompas.com/megapolitan/read/2021/02/03/17450231/11-bulan-pandemi-covid-19-pelaku-usaha-gulung-tikar-pegawai?amp_gsa=1&_js_v=a9&usqp=mq331AQKKAFQArABIIACAw%3D%3D%3D#amp_tf=Dari%20%251%24s&hwww.google.com
DOI: http://dx.doi.org/10.30588/jmt.v1i01.1433
Article Metrics
Abstract view : 60 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Rinda Aprilia Pramesti, Niken Widyastuti, Heri Winarto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Mantra: Manajemen Strategis (JMT) is licensed under a Creative Commons Atribution 4.0 International License. Based on a work at http://ejournal.up45.ac.id/index.php/mantra
Jurnal Mantra: Manajemen Strategis has been indexed/archived by:

Journal of Mantra: Strategic Management (JMT)
Organized by Management Department, Universitas Proklamasi 45. Yogyakarta, Indonesia
Published by Universitas Proklamasi 45, Yogyakarta, Indonesia.
Email: jurnal.mantra@up45.ac.id | jurnalmantra@gmail.com
e-ISSN 0101-2023