POTRET KEMITRAAN TOKO MODERN BERJEJARING DENGAN UMKM LOKAL DI YOGYAKARTA
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
(2) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
(3) STIE Widya Wiwaha Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdur Rozaki, (2011), “Semarak Pasar Modern Suramnya Pasar Tradisonal Mendorong Reformasi Kebijakan Persaingan Usaha Berkeadilan di Kabupaten Sleman Yogyakarta”, IRE Insight Working Paper, Vol. 4:1
Bappenas, (2012), Konsep Ekonomi Kerakyatan. Diakses dari http://www.bappenas.go.id/get-fileserver/node/8584/. Diunduh tanggal 13 Maret 2016.
Eggerstsson; Nugroho, Principal-Agency(s) (Hubungan Pemberi dan Penerima Kepercayaan), Program studi Ilmu Ekonomi Pertanian, Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor. 2006
Hakim, Azis , (2005), Menguasai Pasar Mengeruk Untung, Jakarta: PT. Krisna Persada,
Hafsah J.M., (2010), “ Kemitraan Usaha Konsepsi dan Strategis”, Jakarta: Penebar Swadaya,
Linton, L., (1995), Parthnership Modal Ventura, Jakarta: PT. IBEC
Marbun, B.N., (1996), Manajemen Perusahaan Kecil, Jakarta: PT Pustaka Binaman Presindo
Mohammad Jaffar Hafsah, (1999), Kemitraan Usaha:Konsepsi dan Strategi, Jakarta: Pustaka Sinar Harapan
Nahdliyul, (2010), “Kebijakan Pemerintah tentang Pasar Tradisional di Bantul, Analisis dari Perspektif Pengembangan Masyarakat
Nahdliyul, Izza, (2010), Pengaruh Pasar Modern terhadap Pedagang Pasar Tradisional, Studi Pengaruh Ambarukmo Plaza Terhadap Perekonomian Pedagang Pasar Desa Caturtunggal Nologaten Depok Sleman Yogyakarta
Notoatmodjo, Soekidjo, (2003), Pendidikan dan Perilaku Kesehatan, Jakarta: Rineka Cipta
Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 112 Tahun 2007 tentang Penataan dan Pembinaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern, Jakarta.
Peraturan daerah Nomor 8 tahun 2011 tentang Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan, dan Toko Modern, Yogyakarta.
Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 53/M-Dag/Per/12/2008 tentang Pedoman Penataan dan Pembinaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern.
Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 70 M-DAG/Per/12/2013.
Profil Pasar Tradisional Kota Yogyakarta, Dinas Pengelola Pasar Kota Yogyakarta, 2007.
Peraturan Pemerintah Nomer 44 Tahun 1997 Tentang Kemitraan
Peraturan Daerah (Perda) Kota Togyakarta Nomor 4 Tahun 2011
Peraturan Walikota (Perwal) Yogyakarta Nomor 79 Tahun 2010
Peraturan Walikota (Perwal) Yogyakarta Nomor 20 Tahun 2014
Santosa, Awan, Puthut Indroyono, (2011), Pedagang Pasar Tradisional Terancam, Jurnal Ekonomi Rakyat
Sutawi, (2004), “Manajemen Agribisnis”, Jakarta: Bayu Media Umm Press
Undang Undang Nomer 9 Tahun 1995 Tentang Usaha Kecil
Sumardjono,dkk, (2004), Jitu Membangun Merk Untuk UMKM, Jakarta: Foundation Press
Wie, Thee Kian, (1992), Dialog Kemitraan dan Keterkaitan Usaha Besar dan Kecil Dalam Sektor Industri Pengolahan, Jakarta: Gramedia
Zuhal, (2010), Economic Development Todaro, Jakarta: Kompas
http://repository.unhas.ac.id
http://id.scribd.com/doc/56038053/46/Struktur-Organisasi-Gerai-Alfamart
Article Metrics
Abstract view : 402 timesPDF - 12 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin Ilmu